Saturday, June 18, 2005

nasigtuh


nasigtuh
Originally uploaded by ichacingku.
kalo kita suka sama sesuatu yg ga semua org suka segitunya sama itu 'sesuatu', apa disebut gila?

Ada org yang antiiiiii makan nasi. Bukan gue.
gue suka makan nasi.
mungkin kalian mikirnya 'Ya iya lah...rata2 org indonesia suka nasi ko!'
Tapi maksud gw 'suka' disini tuh cenderung hobi.
Hobi makan nasi.
Nasi pure tanpa apa-apa. Serasa ngemil aja gitu kalo makan nasi.
Tiap liat magic jar ato rice cooker, pasti ga tahan pgn ngambil mangkok, terus nyendok.
Kalo makan, gw pasti makan nasi putih bersih tanpa kuah, minyak, ato campuran laen paling dulu.

Ada satu saat tmen gw bilang gue gila. Itu terjadi waktu gue bilang, "Put, itu kaya nasi yah!Laper jadinya." ke segundukan pasir ama kerikil.

Dia bilang gw gila, soalnya pasir ga ada mirip2nya sama nasi. Kalo pun mo dibilang mirip, miripnya sama Milo.
Padahal kan ada miripnya hayoh...Ini dia:
1. bentuknya butiran
2. kecil-kecil
3. numpuk jadi satu

Apa jgn2 emang gw gila ya?

Si Putri bilang gw musti berenti dari hobi itu. Katanya pipi gw makin gembung kaya ikan buntel duren (Padahal pipi dia ndiri kaya duren. hweheehe...peace, Put!) Jahat benerrr...tapi kayanya emang mesti berenti deh...
Dipikir2 gw kurang makanan apa ampe seneng ngemil nasi?

Mudah2an ini cuma syndrom pre-ujian. Hikshisk...ujian masuk PTN bikin gilaaaaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home